NEWS & EVENTS

Renovasi Kamar dan Pengecatan Grand Cempaka Bisnis Hotel Segera Selesai

Renovasi Kamar dan Pengecatan Grand Cempaka Bisnis Hotel Segera Selesai
April 13, 2017 Category: renovasi kamar dan pengecatan grand cempaka business jakarta hotel cempaka putih
Renovasi Kamar dan Pengecatan Grand Cempaka Bisnis Hotel Segera Selesai

Renovasi Kamar dan Pengecatan Grand Cempaka Bisnis Hotel Segera Selesai

Beberapa pekerja terlihat sedang melakukan aktifitas pengecatan ulang di Grand Cempaka Bisnis Hotel Cempaka Putih. (Sigit Artpro)

Jakarta Review - Dalam waktu dekat tampilan Grand Cempaka Bisnis Hotel akan berubah menjadi lebih baik. Pasalnya manajemen hotel yang berada dibawah manajemen PT Jakarta Tourisindo ini saat ini sedang melakukan pembenahan fisik.

Pembenahan tersebut berupa renovasi 30 kamar dan pengecatan ulang sekaligus pembersihan kaca gedung. Dana yang dialokasikan untuk pembenahan tersebut sebesar Rp 1,9 miliar. Renovasinya sudah berjalan sejak tanggal 5 Januari 2017 dan diharapkan akan tuntas pada akhir April mendatang. Sementara pengecatan diharapkan tuntas sebelum memasuki bulan Ramdahan.

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo Emeraldo Parengkuan mengatakan pembenahan fisik penting untuk dilakukan, karena kondisi objektif  beberapa kamar di Grand Cempaka Bisnis Hotel memang perlu perbaikan. Begitupun dengan kondisi luar gedung yang sudah kusam sehingga harus dicat ulang.

"Renovasi kamar dan pengecatan ulang dilakukan karena kami mulai serius membidik pelanggan individual yang biasanya sangat  aware dengan kondisi fisik hotel," ujar Emeraldo.

Selain itu juga untuk penyegaran, karena saya dengar sejak hotel ini berdiri, sama sekali belum pernah ada renovasi secara signifikan baik itu menyangkut interior dan eksterior hotel.

Sementara ini untuk renovasi kamar kita lakukan secara bertahap. Semuanya disesuaikan dengan kemampuan anggaran dan operasional hotel yang tidak boleh terganggu selama proyek renovasi berjalan.

Emeraldo berharap pembenahan ini bisa segera dinikmati oleh pelanggan. Apalagi renovasi ini dialakukan semata-mata untuk memenangkan persaingan merebut hati pelanggan agar tetap memilih Grand Cempaka Bisnis Hotel sebagai pilihan akomodasi.

"Kami sadar untuk memenangkan hati pelanggan, kami harus terus melakukan berbagai pembenahan, baik itu menyangkut fisik bangunan hotel ataupun pelayanan (services)," pungkasnya. (win)

Sumber : 
http://jakrev.com/koorporat/renovasi-kamar-dan-pengecatan-grand-cempaka-bisnis-hotel-segera-selesai/

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Mitha
PT Jakarta Tourisindo
Manager Marketing Komunikasi 
Ph. 021 426 6535
Email : mitha@grandcempaka.co.id